Wagub Sulsel Silaturahmi Bersama Panglima Divisi Infantri 3 Kostrad

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menerima Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayor Jenderal TNI Wanti Waranei F.

Panglima tiba di dampingi oleh Asisten Perencanaan Kolonel Inf Faisal Rizal dan Asisten Toritorial Kolonel Inf Imam Purnomo di Rujab Wakil Gubernur Sulsel, Jln Yusuf Dg Ngawing, Rabu (9/9/2020).

Sambil menikmati jalangkote, silaturahmi yang ramah terjalin di awal pembicaraan.

Silaturahmi antara Wagub Sulsel dan Panglima Divisi Infanteri 3 sudah terjalin cukup lama, komunikasi antara 2 pemimpin di Sulsel ini sering mereka lakukan.

Wagub Sulsel bercerita bagaimana ia juga berlatar belakang seorang anak prajurit TNI. Begitupun dengan Panglima, Ia tidak asing lagi di Sulawesi Selatan, masa kecilnya ia habiskan di Makassar.

"Hubungan komunikasi antara Pemprov dan TNI harus terus di jaga dan perlu untuk bersinergi, program pembangunan Sulsel sangat memerlukan dukungan dari TNI dan Polri," ungkap Andi Sudirman Sulaiman.

"Pemprov Sulsel mendukung, bagaimana kelancaraan instansi vertikal untuk bekerja," sambungnya.

Panglima Div Infranti 3 Kostrad menyampaikan bahwa, Wagub Sulsel merupakan tokoh muda di Sulawesi Selatan

"Wagub ini masih sangat muda. Dengan silaturahmi ini, harapan kami dapat membangun sinergitas dan menjaga komunikasi bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan," jelas Mayor Jenderal TNI Wanti Waranei F.

Diketahui, sebelum menemui Wagub Andi Sudirman Sulaiman, Panglima bersilaturahmi bersama Gubernur Nurdin Abdullah di Baruka Lounge, Kantor. (rls)

  • Bagikan