Gandeng Dinas Kesehatan Makassar, Gammara Hotel Sosialisasi Penguatan Pencegahan Pengendalian Covid-19

Jumat, 25 September 2020 18:04

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Manajemen Gammara Hotel bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Makassar menggelar sosialisasi penguatan protokol pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Gammara Hotel, Jumat (25/9/2020).

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar, Naisyiah Tun Azikin mengingatkan agar konsisten dalam menjalankan dan menerapkan protokol kesehatan.

“Harus konsisten dengan Protokol kesehatan yang selama ini diterapkan,” ucapnya, Jumat (25/9/2020).

Kegiatan sosialisasi yang digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ini dimaksudkan agar penguatan protap kes di setiap hotel dapat ditingkatkan dan diutamakan di berbagai kegiatan perhotelan seperti pernikahan atau wedding.

Human Resources Manager Gammara Hotel, Mustika Kusuma, menuturkan sosialisasi ini dinilai tepat dilakukan lantaran pandemi menjadi masalah yang tidak diketahui kapan akan berakhir.

Menurutnya, Gammara Hotel menjadi hotel pertama yang melaksanakan sosialisasi dengan menggandeng Dinas Kesehatan.

Selain itu, sosialisasi tersebut juga memberikan penjelasan tentang update penelitian dari dinas terkait, termasuk di dalamnya mengenai pemakaian masker scuba yang dilarang dan lain sebagainya.

“Mari kita semua berusaha disiplin dimulai dari diri kita sendiri dan mari kita sebagai keluarga Gammara Hotel berperang membasmi virus ini, demi kita semua.”, imbaunya. (Anti/fajar)

Komentar