Polres Barru Berbagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Selasa, 12 Januari 2021 12:16

FAJAR.CO.ID, BARRU--Polres Barru berbagi. Kapolres Barru Akbp Liliek Tribhawono Iryanto S.IK.MM, memberikan sembako kepada masyarakat yg tidak mampu di beberapa lokasi di Barru, Selasa (12/1).

Turut serta dalam penyerahan bantuan tersebut Wakapolres Barru Kompol Sumantri.S.Sos.M.Si, bersama Kabagren Kompol Hasan Slamet, Kasat Intel Akp Ngadi, Kasat Lantas Akp Mariana, Bhabinkamtibmas.

Silaturahmi ke rumah warga yang kurang mampu, menjadi bagian dari program peduli Polres Barru. Bantuan ini terutama diperuntukkan bagi warga yg belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah serta yg terdampak Covid-19.

Salah satu lokasi penyalurkan bantuan beras, kata Akp Sainuddin, Kasubag Humas Polres Barru, Lingkungan Lawampang dan Lingkungan Temmireng, Kel. Takkalasi, Kecamatan Balusu.

“Bantuan beras ini untuk yang kesekian kalinya, dan rencana semua desa yg masyarakat tidak mampu akan diberikan bantuan sembako ini,” ujarnya.

Untuk hari ini ada 20 KK yang diberikan bantuan tersebut, ini data yg diperoleh dari Kepala Desa, Kepala Lingkungan serta kerja sama dengan Bhabinkamtibmas. (rus)

Komentar

VIDEO TERKINI