Unhas dan DPRD Kota Makassar Kerja Sama Pengembangan Tridarma Perguruan Tinggi

  • Bagikan

Pada kesempatan yang sama, Dekan FH Unhas Prof. Dr. Farida Patittingi, SH., M.Hum., menuturkan kerja sama ini tentu menjadi langkah strategis untuk saling mendukung. Unhas sebagai lembaga pendidikan memiliki pakar yang dapat membantu pemerintah menjalankan program kerja yang diharapkan dapat memberi dampak positif kepada maayarakat.

Rektor Unhas, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA., dalam sambutannya juga menyambut baik kerja sama ini. Dengan kemitraan ini, ada harapan besar yang dapat memberikan keuntungan pada kedua pihak. Beliau menambahkan, Unhas akan siap membantu dan berkontribusi untuk bersama-sama membangun pemerintah yang dapat memberikan manfaat dan kesejahteraan pada masyarakat.

"Ini menjadi awal yang baik, dimana Unhas akan ikut mendukung DPRD yang lebih bermartabat dan berwibawa melalui produk hukum yang dihasilkan. Makassar sebagai etalase atau penghubung harus bisa menampilkan wajah sebaik-baiknya dan untuk itu diperlukan dukungan regulasi yang baik pula," jelas Prof Dwia.

Bersamaan dengan MoU ini, juga dilakukan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) antara DPRD Makassar dengan Fakultas Hukum sebagai bagian dari rangka Dies Natalis ke-69 FH.

Kegiatan penandatanganan berlangsung lancar dan hikmat hingga pukul 14.00 Wita.

  • Bagikan