Sajikan Konsep Terintegrasi, Ada Klinik Untuk Melangsingkan Badan

Sabtu, 13 Februari 2021 21:49

(IST)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Masa Pandemi, membuat sejumlah klinik lebih beroperasi secara safety. Sebut saja di antaranya klinik Eterna Moore.

Klinik yang terdiri dari tujuh lantai ini, baru mulai beroperasi. Mengusung konsep aman, nyaman dan murah, setiap lantai memiliki ruangan khusus tiap pasien. Dengan kata lain, satu pasien satu ruangan.

Pemilik Eterna Moore, dr Irwan Hasan mengatakan, pihaknya sangat mengutamakan kenyamanan dan keamanan konsumen. Hal itu ditunjukkan dengan di penggunaan satu ruangan satu pasien.

Selain itu, di setiap lantai dilengkapi dengan mushalla, toilet, ruang anak, dispenser, air minum, dilengkapi juga dengan teh dan kopi serta fasilitas lainnya, yang bisa dipakai keluarga pelanggan yang menunggu.

”Privasi dan kenyamanan konsumen sangat kami jaga, 1 ruangan 1 orang. Setiap ruangan ada CCTV. Ada ruang VVIP juga untuk suami istri. Kemudian pasca perawatan, alat disterilkan pakai alat khusus.”tambahnya.

Lanjut dr Irwan, dari tujuh lantai yang tersedia, lantai tiga merupakan ruang utama dan khusus untuk kecantikan. Ada 16 ruangan, dua ruangan itu untuk dokter.

Eterna Moore ini juga dilengkapi dengan pilihan konsultasi kesehatan, seperti jantung, bedah, kecantikan, dan sebagainya. Selain itu, Klinik ini juga merupakan yang berintegrasi dengan konsep rawat jalan. Tak hanya itu, ada pula perawatan khusus slimming atau melangsingkan badan.

Dokter Eternal Moore, dr. Yuliana Siajadi M Biomed mengatakan untuk Eternamoore Slimming and Wellness Center mengusung satu-satunya klinik yang menyediakan alat slimming untuk seluruh lapisan baik pembentukan massa otot, pembakaran lemak, pengencangan kulit bergelambir, detoksifikasi hingga pengaturan gizi makan oleh dokter gizi klinik

Perawatan slimming ada beberapa prosesnya. Biasanya ada beberapa jenis masalah. Kadang gemuk karena lemak, ada yang karena masa otot ataukah cairan tubuh.

Komentar

VIDEO TERKINI