All New Aerox 155 Connected, Sporty Scooter Terbaik di Kelasnya

Senin, 22 Februari 2021 15:46

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – All New Aerox 155 Connected membawa sejumlah ubahan dari generasi sebelumnya. Sentuhan baru yang menghadirkan karakter Sporty Scooter.

Peningkatan dilakukan di berbagai sektor mulai dari desain, fitur, maupun performa. Menghadirkan karakter kuat yang dapat mendukung aktivitas berkendara bagi mereka yang berjiwa muda.

Pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang beraksi di ajang World Super Sport (WSS), Galang Hendra, menilai, All New Aerox 155 Connected pantas dicap sebagai The Best Sporty Scooter dikelasnya.

Berbekal mesin baru yang mampu menghasilkan tenaga besar, ditambah dengan bobot motor yang cukup ringan membuat rasio beban atau Power Weight Ratio (PWR) yang dihasilkan sangat baik.

“PWR yang baik, penting untuk menunjang akselereasi motor menjadi lebih responsif saat diajak bermanuver dan mudah untuk mencapai top speed,” kata Galang.

Selain itu, lanjut Galang, All New Aerox 155 Connected memiliki DNA Super Sport yang kuat. Hal ini dapat dilihat dari hadirnya konsep full faring yang menyelimuti sisi kanan dan kiri motor dengan bentuk yang sangat aerodinamis.

Ditambah lagi dengan desain lampu LED pada bagian depan dan belakang yang kini menjadi lebih tajam dan lebar serta dilengkapi oleh DRL (Daytime Running Light) yang menyerupai alis membuat motor tampil lebih agresif.

Generasi terbaru Aerox, kata Pria asal Yogyakarta ini, juga kini telah memiliki fitur Y-Connect yang membuat pengendaranya dapat terkoneksi dengan sepeda motor melalui sambungan bluetooth. Fitur ini menyajikan beragam fitur menarik yang memudahkan pengguna dalam mendapatkan informasi terkait kondisi motor dan data berkendara secara digital.

“Sepanjang mengendarai All New Aerox 155 Connected, saya menilai memang motor ini sangat pas untuk anak-anak jaman now (milenial) yang karakternya sporty, agresif, dan penuh percaya diri. Karena dari segi desain, performa dan fitur itu sangat merefleksikan identitas mereka,” ungkap Galang.

Komentar