Sempat Menguat pada Munas IKA Teknik Mesin Unhas, Wagub Sulsel Pilih Dukung Seniornya

Senin, 22 Februari 2021 22:23

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Nama Andi Sudirman Sulaiman sempat mencuat dalam Musyawarah Nasional Ikatan Alumni (IKA) Teknik Mesin Universitas Hasanuddin.

Tak sedikit Angkatan alumni Teknik Mesin Unhas memberikan dukungan kepada Wakil Gubernur Sulawesi Selatan itu. Hal itu melihat track record serta dikenal sebagai sosok religius.

Munas ini pun berlangsung panjang, sejak pukul 14.00 WITA hingga malam hari, Minggu (21/2/2021).

Mendapat banyak dukungan, Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman memilih untuk memberikan kesempatan kepada para seniornya.

Meski sempat kecewa, para Alumni yang memberikan dukungan kepada Andi Sudirman luluh atas jawaban bijak dari pria yang akrab disapa Wagub Andalan ini.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan dari para senior-senior dan junior-junior. Saya memberikan dukungan kepada para senior, ada kanda Hady Efendy dan ada kanda Jusman Sikki. Tentu saya akan terus memberikan semangat dan dukungan untuk IKA Teknik Mesin Unhas,” pungkasnya.

Wagub Sulsel mengucapkan selamat atas terpilihnya kepengurusan Ikatan Alumni (IKA) Teknik Mesin Universitas Hasanuddin Tahun 2021-2025

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan secara pribadi mengucapkan selamat atas terpilihnya kepengurusan IKA Teknik Mesin Unhas untuk periode Tahun 2021-2025, yang diketuai oleh Kanda Jusman Sikki,” ujarnya.

Dirinya berharap, para alumni Teknik Mesin Unhas bisa menjaga sinergitas dan solidaritas sesama, sehingga terjalinnya silaturahmi yang kuat. “Bagaimana untuk tetap mempertahankan semangat kekompakan. Mari kita sama-sama memberikan sumbangsih untuk bangsa,” ungkap Angkatan 2001 Alumni Teknik Mesin Unhas.

Tak lupa pula, dirinya menyampaikan terima kasih kepada pengurus IKA Teknik Mesin Unhas Periode 2016-2021.

“Terima kasih kepada bapak Ir. H. M. Pulu Niode atas sumbangsih, pemikiran, ide selama ini membangun IKA Teknik Mesin Unhas sebagai Ketua Umum IKA Teknik Mesin Unhas selama 4 periode atau 16 Tahun ( 2005-2021),” ungkapnya.

Komentar