Netizen Penasaran dengan Tingkah Aisyah saat Kabur usai Menikam Selebgram Ari di Wisma

Rabu, 10 Maret 2021 22:39

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Rekaman kamera CCTV yang memperlihatkan Aisyah Alfika kabur ke kamar lain, usai menikam selebgram Ari Pratama di kamar 214, Wisma Topaz, Kota Makassar dianggap masih janggal.

Pasalnya, Aisyah kabur ke kamar 210 dianggap seakan-akan telah merencanakan bahwa kamar itu jadi tempat persembunyiannya usai menikam Ari di kamar 214.

Saat masuk ke kamar 210, Aisyah sama sekali tidak kebingungan dan tanpa ancang-ancang untuk masuk ke kamar tersebut. Salah satu netizen bernama Asyifa Nafiska.

Dia mengomentari postingan Fajar National Nerwork (FNN) di channel You Tube berjudul Hot Issue, Mengungkap Sosok Pria Berjaket Hoddie, beberapa jam yang lalu.

Asyifa mengaku heran dengan cara masuk tersangka Aisyah yang sangat mudah dan masuk ke kamar 210, usai menikam Ari yang telah bersimbah darah.

“Ah. Kok bisa dengan mudah masuk ke kamar lain selang beberapa jam penghuni kamar keluar,” tulis Asyifa, di kolom komentar channel You Tube FNN.

Belum ada keterangan dari penyidik Unit Reskrim Panakkukang terkait hal yang dianggap janggal tersebut. Pihaknya hanya menegaskan, tersangka dalam kasus ini hanya satu orang, yakni Aisyah Alfika, 19 tahun.

“Pelakunya tunggal berinisial AA dan sudah berdasarkan fakta yang kami temukan,” katanya beberapa waktu lalu.

Dalam rekaman CCTV dijelaskan, pukul 05.01 WITA, Aisyah Alfika langsung keluar dari kamar 214 menuju ke kamar 210, usai menikam Ari yang lebih dulu keluar dari kamar 214, untuk mencari pertolongan.

Selama Aisyah berada di dalam kamar 210, berselang 17 detik kemudian dan dari kamar itu juga, keluar seorang lelaki berjaket, celana pendek, dan memakai sendal jepit dan turun ke lantai 1.

Komentar

VIDEO TERKINI