Lucinta Lakukan Perawatan Wajah: Biar Kayak Cewek

Rabu, 17 Maret 2021 09:51

Lucinta Luna

FAJAR.CO.ID — Setelah bebas dari penjara akibat kasus penyalahgunaan narkoba, Lucinta Luna mulai kembali menata kehidupannya. Termasuk hal merawat kecantikan diri. Sebab, selepas dari penjara, dia menyatakan dirinya ingin seperti perempuan tulen yang makin cantik. Terlebih Lucinta Luna sudah dinyatakan sebagai perempuan oleh pengadilan.

Bebas dari penjara, Lucinta Luna melakukan perawatan kecantikan bersama dengan Pakar Kecantikan dr. Reza Gladys, Dipl.AAAM di Klinik Glafidsya Medika Jakarta, Lebak Bulus Jakarta Selatan baru-baru ini. Perawatan yang dilakukannya adalah silk peel, infus kromosom, botox rahang, picosure laser.

“Luna datang ke klinik untuk melakukan perawatan kedua kalinya, sekarang mau melakukan laser piposure (cek), fillpil (cek), imboost kromosom, dan akan melakukan botox rahang karena minggu kemarin gak kita lakuin, jadi dia ingin tambah tirus dan proposional,” kata dr. Gladys baru-baru ini di lokasi.

Lucinta Luna beralasan dia melakukan perawatan agar semakin seperti perempuan. Dia ingin lebih cerah dan kinclong setelah lama di dalam penjara tak melakukan perawatan.

“Nyata kan sekarang cantiknya. Iya pastinya kan di saat aku bebas aku bingung mau tampil ke depan media, layar kaca muka aku harus cantik banget. Ya jalan alternatifnya adalah perawatan. Aku ingin semakin kayak cewek,” kata Luna blak-blakan.

Apalagi selama di penjara, Luna mengaku berat badannya bertambah gemuk sebab selalu makan. Hanya tidur, olahraga, ibadah, tanpa aktivitas.

Baca juga: Dicium Lucinta Luna, Young Lex Izin ke Istri Buat Nikah Lagi

Baca juga: Niat Berubah Usai Bebas, Lucinta Luna: Mulai dari Nol Lagi

“Makanya pas bebas mau treatment lagi supaya bisa menarik perhatian laki-laki. Di penjara naik 10 kilogram, aku kemarin hampir 70 kilogram sekarang sudah turun dan langsing lagi,” kata Luna.

Komentar

VIDEO TERKINI