Berpapasan dengan Personil TNI, Dua Pemuda di Makassar Ditangkap, Ternyata Bawa Barang Begini

Kamis, 22 April 2021 22:01

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dua pemuda di Makassar ini tak bisa mengelak. Sebuah anak panah ditemukan saat mereka berpapasan oleh aparat TNI, di sekitaran wilayah Polres Pelabuhan.

Keduanya ditangkap lantaran membawa sebuah anak panah beserta pelontarnya. Kuat dugaan, mereka hendak melakukan aksi tawuran di wilayah Kecamatan Ujung Tanah, yang selama ini kerap terjadi.

“Mereka diamankan oleh anggota TNI, mereka kedapatan membawa senjata tajam jenis busur di saku celana,” kata Danru 1 Tim Angngaru Polres Pelabuhan, Aipda Wahyudin, Kamis (22/4/2021).

Saat diinterogasi, keduanya mengaku membawa senjata tajam itu untuk jaga diri. Namun hal itu tidak langsung dipercaya oleh aparat TNI yang mendapati mereka barang berbahaya tersebut.

“Setelah didapati oleh aparat TNI, kedua pelaku ini dibawa ke Polres Pelabuhan untuk diinterogasi. Saat ini mereka ditahan dan terancam berlebaran di penjara,” tegas Wahyudin kepada wartawan.

Sampai dengan saat ini, Tim Angngaru Polres Pelabuhan terus melakukan patroli pada setiap jam – jam rawan terjadi aksi pidana, dan gangguan Kamtibmas seperti aksi tawuran. (Ishak/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI