Episode Penutup Vincenzo Bakal Tayang Besok dan Lusa

Jumat, 30 April 2021 14:29

Cuplikan drama Korea Vincenzo. (TVN)

FAJAR.CO.ID – Selama tiga pekan berturut-turut, Vincenzo memuncaki daftar drama yang paling diperbincangkan di Korea. Kamis (29/4), lembaga survei Good Data Corporation juga mengungkap bahwa Song Joong-ki memuncaki daftar aktor/aktris. Kabar itu mengantar Vincenzo menutup perjalanannya dengan manis. Sebab, serial tvN dan Netflix tersebut bakal tamat pekan ini.

Di Korea, popularitas serial yang juga dibintangi Jeon Yeo-bin dan Taecyeon 2PM itu mulai naik setelah The Penthouse 2 tayang. Sebelumnya, posisi pemuncak daftar yang paling diperbincangkan –baik drama maupun aktor/aktris– menjadi milik drama makjang SBS tersebut. Bahkan, The Penthouse 2 menempati peringkat pertama selama tujuh pekan berturut-turut.

Episode 19 yang tayang besok malam (1/5) akan melanjutkan pembalasan dendam Vincenzo kepada duet jahat Choi Myung-hee (Kim Yeo-jin) dan Jang Joon-woo (Taecyeon). Kemarahan Vincenzo yang membatalkan perjalanannya ke Italia semakin tak terbendung setelah dua orang itu tega membunuh ibu pengacara mafia tersebut. Keberadaan emas Plaza Geumga, yang tiba-tiba lenyap, juga bakal diungkap.

Misi Vincenzo Cassano kali ini ialah membuat Joon-woo melihat kehancuran raksasa perusahaannya, Babel, dari dalam penjara. Namun, itu bukannya berjalan mulus. Dalam trailer episode 19, Joon-woo berhasil keluar dari penjara. Nyawa partner Vincenzo, Hong Cha-young (Jeon Yeo-bin), sepertinya dalam bahaya. ’’Kalau sampai ada apa-apa dengan Nona Hong, kamu akan mati,’’ kata Vincenzo kepada Joon-woo.

Di sisi lain, Joon-woo sepertinya tahu bahwa adik tirinya, Jang Han-seo (Kwak Dong-yeon), mengkhianatinya dan memilih berada di pihak Vincenzo. Harapan banyak penonton agar muncul kisah cinta antara Cha-young dan Vincenzo pun belum terlihat jelas. Bisa jadi hal itu akan ditampilkan di episode penutup pada Minggu (2/5).

Komentar

VIDEO TERKINI