Jamsyar Berbagi Salurkan Infaq Ramadan ke Panti Asuhan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR—Sebagai bentuk berbagi berkah di bulan Ramadan, PT Penjaminan Jamkrindo Syariah gelar kegiatan Jamsyar Berbagi.

Program ini merupakan penyaluran infaq selama Ramadan ke panti asuhan. Dan Juga merupakan kegiatan rutin tiap tahunnya.

Kegiatan ini serentak dilakukan Jumat (7/5/2021) di seluruh kantor cabang PT Penjaminan Jamkrindo Syariah.

Hal ini disampaikan Kepala Cabang PT Penjaminan Jamkrindo Syariah Makassar, Ari Wibowo.

Kata dia, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian seluruh Insan PT Penjaminan Jamkrindo Syariah di bulan Ramadhan dengan cara berbagi kebahagiaan bersama dengan anak yatim.

“Donatur dari acara kegiatan ini berasal dari seluruh insan PT Penjaminan Jamkrindo Syariah,” jelasnya.

Sementara itu, Wahyu Priyo Cahyono selaku Kepala bagian, menyebutkan bantuan yang diserahkan berupa paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan, gula, telur, teh dan susu.

Ia juga berharap melalui kegiatan sosial rutin ini dapat memberikan manfaat. "Semoga dapat membawa keberkahan dan kemaslahatan bagi PT Penjaminan Jamkrindo Syariah dan seluruh Insan PT Penjaminan Jamkrindo Syariah," imbuhnya.

Sekadar diketahui, saat ini jaringan mitra Bank JamSyar Makassar sudah bertambah yakni diantaranya Bank Sulselbar, Bank Mandiri, Bank Syariah Bukopin, Bank Syariah Indonesia & Bank BRI.

Selain itu, jaringan pelayanan PT Penjaminan Jamkrindo Syariah tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia yakni diantaranya Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Lampung, Kantor Pusat Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar dan Mataram. (**)

  • Bagikan