Best Sport Naked 155 cc 2021, Hadirkan Dua Warna Baru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Line up MT Series selalu menjadi daya tarik bagi para penggemar sport naked bike. Untuk memenuhi harapan konsumen, Yamaha pun meluncurkan warna teranyar MT-15.

Tampilan warna paling fresh disuguhkan Yamaha untuk MT-15 dengan mengangkat Metallic Dark Grey dan Metallic Blue. Ditambah dengan grafis yang makin memperkuat gaya agresifnya, sekaligus memperkuat karakter sporty MT-15.

Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro mengatakan, tampilan segar MT-15 dengan dua warna terbaru ini merupakan bagian dari langkah Yamaha untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berubah.

"Para penggemar Sport Naked Bike Yamaha selalu memberikan respon baik pada setiap penyegaran yang kami lakukan. Karakter sangar, agresif, dan trendy semua terpenuhi pada tampilan terbaru MT-15 ini," kata Antonius.

Ditambah fitur dan teknologi modern, serta performa yang didukung Torsi yang besar (Master of Torque), menjadikannya sebagai motor terbaik di kelasnya layak mendapatkan penghargaan sebagai Best Sport Naked 150 cc dari Otomotif Award 2021.

Divisi Promosi Yamaha Sulselbar PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM), Astam Sari Handayani menjelaskan, MT-15 Metallic Dark Grey merupakan bagian dari perkembangan tren yang didominasi oleh gaya trendy dan modern.

Warna tersebut selaras dengan tren yang diinginkan konsumen di kategori sport naked bike. "Apalagi velg warna oranye yang disematkan membuat tampilan makin berbeda dan menambah percaya diri pengendaranya," imbuhnya.

  • Bagikan