Amazfit T-Rex Pro Jadi Official Partner Spartan Race Amerika Serikat dan Eropa

Senin, 24 Mei 2021 09:19

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Amazfit, merek global yang telah dipasarkan di lebih dari 70 negara, mengumumkan kemitraannya dengan Spartan®, merek olahraga dan kebugaran ketahanan terkemuka di dunia untuk menguji smartwatch terbaru Amazfit T-Rex Pro, di Obstacle Course Races di seluruh Amerika Serikat (AS) dan Eropa.

Sebagai bagian dari kemitraan, Amazfit menjadi Mitra Resmi Spartan Race dan mitra utama lomba lari rintangan Spartan Sprint ™ yang diadakan di Palm Beaches, Florida, AS, dan menjadi bagian dari Spartan Race yang akan digelar di berbagai penjuru dunia.

“Perlombaan Spartan menguji para atlet dengan rintangan air, lumpur, api dan kawat berduri. Sehingga mereka membutuhkan Smartwatch yang tahan terhadap berbagai rintangan ekstrim sambil memantau performa mereka,” kata Wakil Presiden Spartan untuk Kemitraan Global, Ian Lawson.

“T-Rex Pro yang lulus uji militer, menjadikannya perangkat yang sempurna untuk komunitas Spartan. Kami sangat senang dapat bermitra dengan merek jam pintar yang dapat menghadapi berbagai tantangan, sambil menyebarkan semangat untuk menjalani hubup yang lebih aktif.”

Dibuat untuk mendukung penjelajahan ekstrim, Amazfit T-Rex Pro telah lulus 15 uji coba militer dan dapat menahan berbagai jenis kondisi dan tantangan ekstrim. Menjadikannya mitra yang sempurna untuk gaya hidup Spartan yang aktif. Dibekali dengan fungsi monitoring kesehatan dan kebugaran yang komprehensif mencakup sejumlah mode olahraga luar ruangan yang populer untuk aktivitas petualangan, membuatnya menjadi teman untuk menjadi bugar dan sehat.

T-Rex Pro tahan air hingga 10 ATM, sistem pengukuran saturasi oksigen darah, empat sistem satelit navigasi global, altimeter barometrik dan lebih dari 100 mode olahraga, berbagai fitur yang dapat mendukung peserta lomba untuk menyelesaikan tantangan Spartan Race.

Komentar

VIDEO TERKINI