Mappatoba Respons Cepat Instruksi Plt Gubernur Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman berharap optimalisasi pelayanan dan penguatan pendapatan di seluruh rumah sakit milik Pemerintah Provinsi Sulsel.

Instruksi itu langsung ditanggapi cepat oleh Plt Direktur RSUD Haji, dr Mappatoba dan seluruh jajarannya.

dr. Mappatoba di samping Plt Direktur RSUD. Haji Makassar juga sebagai staf ahli gubernur itu mengumpulkan seluruh jajaran manajemen rumah sakit dengan menggelar rapat kerja (raker).

"Kita harus bergerak cepat mengeksekusi perintah Plt Gubernur. Jadi kita akan menyusun langkah dan program untuk menjadikan RSUD Haji sesuai harapan," ungkap Mappatoba saat dihubungi Sabtu (12/6).

Raker atau konsolidasi yang digelar selama dua hari, 12-13 Juni, dilaksanakan di Malino dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Mappatoba mengatakan, dalam raker tersebut, sinergitas antar bagian & instalasi dalam meningkatkan pelayanan menuju RSUD terbaik dan pilihan utama serta pemaparan berbagai program kerja yang akan dilaksanakan ke depan untuk untuk mengoptimalisasi fungsi RSUD. Sekaligus mengevaluasi kerja dan program yang sudah dilaksanakan selama ini.

" Jadi kita lakukan analisis semua unit, instalasi dalam upaya peningkatan pelayan dan pendapatan. Kami berkomitmen, semua jajaran di RSUD Haji langsung mengeksekusi hasil raker dengan maksimal, " tegasnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Program RSUD Haji, Badaruddin menjelaskan, dalam raker, seluruh jajaran direksi memaparkan program dan agenda kerja yang akan dilaksanakan ke depan.

  • Bagikan