Bekerja Sama dengan Komunitas, NIPAH Gelar Busy Hands Weeks dan Festival Keluarga

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR--NIPAH merupakan salah satu properti komersial yang berada dibawah naungan Kalla Inti Karsa. NIPAH kini berkembang tak hanya menjadi pusat perbelanjaan maupun pusat kebugaran, namun membuka ruang kolaborasi bersama komunitas dalam menggelar berbagai kegiatan.

NIPAH baru saja sukses menggelar Busy Hands Weeks, dan Festival Keluarga (27/06). Bekerja sama dengan komunitas, gelaran ini mendapat respon positif dari pengunjung NIPAH. Kegiatan ini juga digelar untuk mengisi waktu liburan anak sekolah.

Jesse Rezky Mulia selaku Marketing and Communication Manager Kalla Inti Karsa mengungkapkan bahwa pada hari Minggu ini, NIPAH menggelar dua kegiatan yang bekerja sama dengan komunitas. Untuk gelaran Busy Hand Weeks, NIPAH berkolaborasi bersama Bee Kids Creative Lab. Sedangkan untuk kegiatan Festival Keluarga, NIPAH menggandeng Kedai Buku Jenny.

“Kedua kegiatan ini merupakan activity yang sudah NIPAH rencanakan sebelumnya. Tujuannya untuk menjadikan NIPAH sebagai pusat kegiatan kreatif di kota Makassar. Terlebih lagi, kegiatan ini bekerja sama dengan komunitas yang sudah aktif menggelar kegiatan positif di kota Makassar. Oleh karenanya, kami mengajak komunitas ini untuk membuat activity seru dan edukatif di NIPAH,” ungkapnya.

Festival Keluarga sendiri awalnya merupakan kegiatan launching buku yang akan digelar oleh komunitas Kedai Buku Jenny. Namun, setelah melihat tema besar buku yang akan diluncurkan bertema keluarga, oleh karena itu gelaran ini dikemas menjadi Festival Keluarga.

  • Bagikan