Nyawa Sopir yang Tabrak Tiang Reklame dan Pohon di Makassar Selamat

Selasa, 29 Juni 2021 11:07

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kecelakaan lalu lintas yang menimpa mobil putih di simpang tiga Jalan A.P Pettarani – Jalan Sultan Alauddin, Kota Makassar dinihari tadi nyaris membuat nyawa sang sopir melayang.

Betapa tidak, bagian depan mobil berplat DD 1568 LN itu mengalami rusak berat usai menerobos pembatas jalan, dan menabrak tiang besi reklame dan pohon trembesi di jalanan tersebut.

Sang sopir yang tengah sendirian di dalam mobil itu, berhasil diselamatkan oleh warga sekitar dan pengendara yang melintas dan dibawa ke pos Lantas Polrestabes Makassar untuk ditenangkan.

“Ditolong sama warga. Pengendaranya satu orang dan tidak mengalami luka. Dia ada di dalam sana (pos lantas),” kata saksi mata, Kelvin, Selasa (29/6/2021).

Sopir yang belum diketahui identitasnya itu sengaja dibawa ke pos tersebut untuk menenangkan diri, dan dimintai keterangan atas kecelakaan tunggal yang menimpa dirinya itu.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Unit Laka Lantas Polrestabes Makassar terkait peristiwa ini. Pihaknya masih melakukan penyelidikan.

Namun menurut Kelvin yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online itu bilang, awalnya mobil tersebut melaju di Jala Sultan Alauddin dari arah barat menuju timur, dengan kecepatan tinggi.

Saking kencangnya, Kelvin mengaku memprediksi bahwa mobil itu akan mengalami kecelakaan.

Berselang beberapa detik kemudian, dugaan Kelvin benar dan mobil itu menabrak tiang besi reklame dan pohon trembesi dan membuat bagian depan mobil itu rusak berat.

Sementara sang sopir yang berkendara sendiri di mobilnya itu, langsung dibantu oleh masyarakat sekitar dan dibawa ke pos lantas terdekat. Belum ada laporan soal ada atau tidaknya pengendara lain yang ikut menjadi korban atas peristiwa ini

Komentar

VIDEO TERKINI