MG Makassar Kian Agresif, Kian Diminati karena Fitur

Rabu, 30 Juni 2021 10:09

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Setelah resmi membuka diler baru di Makassar, MG kian agresif. Saat daerah lain belum ada pembelinya, tiga pembeli pertama di Indonesia berasal dari MG Makassar.

General Manager Operation PT Sinar Galesong Automobil, Sudarmaji Madani menyampaikan, pihaknya kini fokus untuk mengenalkan MG ke masyarakat hingga pelosok Sulawesi.

“Dalam waktu dekat, kita akan membuat event jelajah mengunjungi beberapa daerah di Sulsel hingga Sulbar. Daerah yang akan dikunjungi ini adalah wilayah penyangga ekonomi,” jelas Sudarmaji, Selasa (29/06/2021).

Di samping itu, PT Sinar Galesong Automobil juga konsisten menggelar pameran di pusat-pusat keramaian. Sambutan masyarakat Sulsel dan Makassar khususnya cukup positif.

“Kami juga akan fokus untuk menyiapkan layanan service dan sales di daerah-daerah untuk memberikan jaminan layanan kepada konsumen,” terangnya.

MG mendefinisikan ulang ekspektasi para penggemarnya di Indonesia dengan meluncurkan varian terbaru MG HS, yaitu Magnify. Diperkuat dengan MG Pilot – ADAS yang menjadikannya mobil otonom dan implementasi teknologi cerdas yang dinamakan MG i-SMART, MG HS tipe tertinggi ini mampu memberikan solusi berkendara masa depan dan menjawab kebutuhan kaum urban masa kini.

Sekumpulan kecerdasan yang menjadi simbol keistimewaan baru pada MG HS tipe Magnify ini terletak pada pengadopsian teknologi MG i-SMART.

Implementasi teknologi cerdas yang meliputi Smart Drive, Smart Check, Smart Command, dan Smart Connect yang canggih ini mewujudkan kemajuan teknologi Internet of Things (IoT) yang begitu pesat serta memungkinkan penggunanya untuk selalu terhubung dengan kendaraannya setiap saat. Seluruhnya disematkan guna memberikan kemudahan dan keselamatan yang prima bagi seluruh pengendara MG. (*)

Komentar

VIDEO TERKINI