Program Beasiswa Bupati ASA Banjir Pujian dari Mahasiswa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Tahun ketiga pelaksanaan program unggulan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) di bidang pendidikan, yakni pemberian beasiswa bagi mahasiswa memberikan dampak positif.

Betapa tidak, program yang digulirkan dinilai sangat bermanfaat bagi mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan. Lantaran dinilai bermanfaat, program tersebut mendapat apresiasi dari berbagai kalangan.

Terbaru, Ketua Umum Kesatuan Mahasiswa Sinjai (KMS) Universitas Negeri Makassar (UNM), Zulkifli Arsyad memuji program tersebut.

Sebagai mahasiswa, menurut dia, program yang dicanangkan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) sangat bermanfaat, sebab dapat membantu mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan baik di Makassar maupun di daerah Kabupaten Sinjai.

"Ini adalah bentuk kepedulian pemerintah Kabupaten Sinjai dibawah pimpinan Pak Andi Seto dengan memberikan perhatian khusus di dunia pendidikan, dengan bantuan beasiswa," ungkap, Zulkifli saat ditemui, Sabtu (24/7/2021) kemarin.

Dia mengaku bahwa, berkat kebijakan Bupati ASA beberapa kader dari KMS UNM juga mendapat bantuan beasiswa tersebut.

"Kami dari KMS UNM sangat mengapresiasi perhatian Bupati Sinjai (Andi Seto-Read) karena berkat beliaulah kader-kader kami pun mendapat beasiswa pemerintah daerah," jelasnya.

Senada dengan Zulkifli. Ismail Mahmud, salah seorang penerima beasiswa tahun 2020 mengaku sangat bersyukur dan menyampaikan terima kasih karena dirinya dapat menyelesaikan studi berkat bantuan beasiswa penyelesaian studi dari pemerintah daerah.

  • Bagikan