Pertama di Indonesia, Seniman Buat Pelatihan Musikal Theater Hybrid

  • Bagikan

Kata Billi, nominal tersenut jauh lebih murah jika dibandingkan mengikuti kelas sendiri di New York yang bisa menghabiskan USD 30,000 hanya untuk biaya kuliah.

"Peserta terpilih akan berkesempatan untuk mendapat pelatihan eksklusif untuk berkolaborasi bersama tim broadway papan atas yang terdiri dari sutradara, direktur musik, koreografer, dan tim pendukung produksi broadway langsung di jantung broadway, New York, Amerika Serikat,” ujarnya.

Indonesia Menuju Broadway 2021 merupakan kegiatan eksklusif untuk 100 peserta yang berusia 15- 30 tahun.

Untuk mengikuti program ini, calon peserta dapat mendaftarkan diri melalui website www.indonesiakaya.com yang akan berlangsung hingga 30 September 2021.

Selain para pengajar dari broadway, para peserta Indonesia Menuju Broadway 2021 juga berkesempatan mendapatkan pelatihan dari para pelatih lokal yang berpengalaman di bidangnya.

Salah Seorang Seniman dan Alumni Menuju Broadway Tahun 2019, Ayu Gurnitha mengatakan mengikuti Indonesia Menuju Broadway adalah salah satu hal yang paling mengesankan.

"Sebab dalam hidup saya ini memberi kesempatan dan dukungan yang diberikan kepada para peserta sehingga kami bisa dapat ilmu, menginjak kaki di New York dan bertemu para profesional di bidang ini," ucapnya.(wis)

  • Bagikan