Bupati Tana Toraja Terkesima Ketangguhan MG HS I-Smart

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TORAJA -- Tim Jelajah Wisata Infrastruktur dan MG Invasion 2021 Sulsel-Sulbar tiba di Bumi Lakipadada, Rabu (22/9/2021).

Setibanya di lokasi, tim disambut Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung. Dia pun terkesan dengan mobil MG HS i-smart. "Bagus ini, canggih," katanya.

Theofilus Allorerung menjelaskan, di Tana Toraja memiliki banyak destinasi wisata alam yang menakjubkan. Diantaranya, Pango-pango, Ollon, dan Buntu Burake yang menampilkan patung Yesus dengan ukuran sangat besar.

"Sementara kita mengembangkan destinasi wisata Pango-pango, dan Ollon yang memperlihatkan keindahan padang safana. Pokoknya kalau di disini (Tator) wisatanya tidak habis-habis," ungkapnya.

Sektor wisata memang salah satu pendongkrak ekonomi di Kabupaten Tana Toraja. Bahkan, salah satu desa di Tana Toraja masuk dalam daftar 50 Desa Wisata Terbaik dalam Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) tahun 2021.

Theofilus Allorerung mengakui ketangguhan dari mobil MG HS i-smart. Menurutnya, mobil ini bisa digunakan di semua medan.

"Mobil MG ini dari dulu yah memang tangguh," ucapnya.

Untuk diketahui MG HS i-smart memiliki teknologi remote vehicle control, voice command, electric I-max panoramic sunrof dan masih banyak fitur lainnya.(Rac/fajar)

  • Bagikan