Kisah Pilu Daeng Caya, Nenek Tukang Parkir Dianiaya OTK hingga Mata Lebam

Kamis, 23 September 2021 11:22

Hasriani Daeng Caya diduga jadi korban penganiyaan OTK saat bekerja jadi tukang parkir.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Raut wajah Hasriani Daeng Caya mengeriput. Maklum, usianya kini sudah menginjak 72 tahun.

Kesehariannya berada di bawah terik panas matahari, sudah jadi makanan sehari-harinya. Namun, makanan itu terkadang terasa pahit.

Daeng Caya, sapaan akrabnya, diduga dianiaya oleh sejumlah orang tidak dikenal (OTK). Akibatnya, mata kanannya lebam hingga ia merasa trauma.

“Tidurka tiba-tiba ada langsung datangi saya. Natendangka (dada ditendang), nabantingka (saya dibanting), ditarik rambutku lalu dibentur ke tembok. Tidak ada yang tolongka,” kata Daeng Caya, dikutip dari akun Instagram @ayoberbagimakassar hari ini

Kekerasan yang ia alami itu didapatkan oleh sejumlah orang yang enggan membayar uang parkir di sekitaran Jalan Andalas, Makassar.

“Dia (pelaku) tidak bayar lalu pergi tidak kembali,” tambah Daeng Caya, dengan suara lembut.

Belum diketahui waktu peristiwa tersebut. Belum ada keterangan dari polisi terkait kejadian ini.

Dikonfirmasi terpisah, Direktur Utama PD Parkir Makassar Raya, Irhan Syah Gaffar, mengaku baru mendengar kabar tersebut. Termasuk mencari alamat korban Daeng Caya untuk ditindaklanjuti.

“Sudah saya suruh tim TRC turun ke lapangan cari info. Sekalian kami akan kunjungi rumahnya,” kata Irhan kepada Fajar.co.id via pesan singkat, Kamis (23/9/2021). (Ishak/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI