Dongkrak Kursi Parlemen, PKB Siapkan Tim Medsos

Sabtu, 25 September 2021 18:07

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Peran media sosial mendongkrak program partai disadari PKB. Karenanya, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel membentuk dan langsung melatih sejumlah kadernya menjadinTim Media Sosial PKB di Balai Lataihan Kerja, Makassar, 25 September 2021.

Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad menyampaikan saat ini medsos menjadi mainstream, determinan, yang banyak menghancurkan media-media besar. Azhar yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel, menyampaikan Parpol penting memanfaatkan medsos. “Kita ini hidup di tengah suasana yang tidak terbayangkan akan terjadi? Bagaimana pengusaha taksi tapi tidak punya mobil, pengusaha makanan tapi tidak punya warung, penjual baju tidak punya toko. Ya hari inilah zamannya,” kata Azhar.

Ia menegaskan PKB sebagai partai besar, bukan main-main. Sekarang secara nasional urutan 4, punya empat menteri di kabinet Jokowi-Ma’ruf, pernah punya presiden dan sepanjang Pilpres sejak 1999 usungannya selalu menang. Di DPRD Sulsel awalnya satu kursi, sekarang menjadi delapan mengalahkan PAN, PPP dan lainnya. Karenanya ia meyakinkan kader dan Tim Medsos PKB harus bangga menjadi bagian dari PKB.

“Itu belum kalian bantu bekerja (di media sosial), kalau ditambah kalian ikut bekerja saya yakin PKB lebih besar,” kata Azhar. Ia meminta PKB dijadikan sebagai tempat pertama dan terakhir pengabdian, untuk kemakmuran bangsa melalui platform politik ramhmatan lilalamin. (nsrn)

Komentar

VIDEO TERKINI