Ketua PSI Sulsel Optimis PSM Makassar Lumat Barito Putera 3-0

Senin, 27 September 2021 15:05

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pecinta PSM Makassar sekaligus Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Selatan Affandy Agusman Aris optimis PSM dapat menang dari PS Barito Putera.

Affandy yang juga merupakan mantan atlet ini yakin lini depan PSM Makassar akan kembali gacor pada pertandingan sore nanti.

Bahkan ia percaya Juku Eja dapat menang dengan skor besar 3-0 pada laga tersebut.

“Saya memprediksi PSM Makassar akan masuk di papan atas di akhir musim ini, kalau pada pertandingan nanti saya memprediksi skor 3-0 untuk PSM,” ucap Affandy saat ditemui fajar.co.id, Senin (27/9/2021).

Lebih lanjut katanya, PSM harus dapat memanfaatkan peluang di lini depan agar depat unggul terlebih dahulu.

“Mudah-mudahan banyak peluang-peluang yang dapat mereka raih, makin banyak skor yang diperoleh maka akan memperbaiki klasemen,” ucapnya.

Kemenangan bukan hal yang mustahil untuk PSM, apalagi dua pemain asingnya sudah dapat diturunkan pada pertandingan kali ini.  

“Saya lihat skuat PSM Makassar sudah mulai padu, sudah kompak. Apalagi dua pemain asing PSM Bektur da Serif sudah dapat dimainkan jadi dapat menambah kekuatan tim,” pungkasnya.

Diketahui PSM Makassar akan berhadapan dengan PS Barito Putera pada laga lanjutan Liga 1 musim 2021/2022. Laga tersebut akan tersaji di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi pada Senin (27/9/2021) pukul 16.15 WITA. (zaki/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI