Maulid Nabi di Masjid Darul Falah Minasa Upa Berlangsung Khidmat

Rabu, 20 Oktober 2021 13:26

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Pengurus Majid Darul Falah, Kelurahan Minasa Upa melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa malam (19/10/2021).

Acara tersebut dihadiri Camat dan Sekretaris Camat Rappocini, Kapolsek Rappocini, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Makassar, Lurah MinasaUpa, KUA dan Imam Kelurahan, Babinsa dan Binmas Rappocini.

Ketua Pengurus Masjid Darul Falah, Prof. Syahruddin Usman mengatakan peringatan Maulid Nabi dihadiri sekitar 300an jamaah.

“Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi jamaah dan masyarakat sekitar masjid. Selain tentunya mendapat hikmah dan pengetahuan dari ceramah Maulid yang dibawakan oleh Ustadz Salahuddin Rahman Al-Ayubi,” ungkapnya.

Walaupun kondisi masjid yang masih dalam tahap pembangunan, namun hal tersebut tidak mengurangi antusias jama’ah untuk hadir dan mengikuti kegitan tersebut sampai selesai.

Hikmah Maulid yang dibawakan oleh Ustadz Ustaz Salahuddin Rahman Al-Ayubi dengan Tema : “Dengan hikmah maulid Nabi Muhammad SAW, mari kita tumbuhkan semangat meneladani Rasulullah SAW dalam segala aspek kehidupan sehari-hari.”

“Semoga dengan peringatan maulid ini semakin menguatkan solidaritas sosial keagamaan dan memperkokoh keimanan ummat Islam pada umumnya dan jamaah masjid,” harap Ustaz Salahuddin.(rls)

Komentar

VIDEO TERKINI