Konsumen Kelas Atas di Makassar Cenderung Pilih Perumahan dengan Lingkungan Berkualitas

Sabtu, 23 Oktober 2021 14:42

Chandra P. Limeisa penghuni CitraLand Celebes

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Di masa pandemi Covid-19 ini sebagian besar masyarakat, khususnya, kalangan menengah atas membutuhkan tempat tinggal yang asri, bebas dari polusi, lingkungan yang kenyamanan, keamanan, dan tentunya ketenangan.

Tak jauh beda dengan kota-kota besar lainnya, kebutuhan akan perumahan dengan lingkungan berkualitas di Kota Makassar juga mengalami peningkatan yang cukup signifikan, seperti yang dialami perumahan bergengsi CitraLand Celebes, Makassar.

Menurut Engeline Suyanto, Project Manager CitraLand Celebes Makassar, saat ini dalam mencari tempat tinggal, konsumen properti kelas atas dan high-end lebih mengutamakan kualitas lingkungan perumahan yang dapat menunjang kesehatan jasmani dan rohani keluarganya.

Karena itu, kata Engeline, tidak jarang mereka memilih berpindah dari lingkungan yang padat penduduk, penuh kebisingan, dan berpolusi, ke lingkungan yang tenang dan asri dengan udara lebih bersih. Di samping itu, pertimbangan keamanan keluarga juga tak kalah penting, apalagi yang masih mempunyai anak kecil, mereka ingin anaknya bermain bebas di lingkungan rumahnya tanpa takut banyaknya kendaraan yang lewat.

“Terutama di era pandemi ini, sangat terasa kebutuhan akan lingkungan yang hijau dan ketenangan. Di CitraLand Celebes lah kita bisa menikmati udara yang sangat segar, bebas dari polusi. Kita bahkan dapat berolah raga dengan leluasa. Itu semuanya bisa dilakukan di CitraLand Celebes,” kata Engeline, Kamis, 21 Oktober 2021, di Makassar.

Kawasan CitraLand Celebes, kata Engeline,  dikelola secara profesional sehingga kenyamanan, kebersihan, dan keamanan lingkungan selalu terjaga. Hampir semua pembeli rumah di perumahan yang dikembangkan Ciputra Group ini tertarik dengan kualitas lingkungannya yang tertata rapi. Ditambah dengan berbagai fasilitas olahraga, komersial, ruang terbuka hijau dan lain sebagainya.

Komentar

VIDEO TERKINI