Tim IT Politani Pangkep Antusias Ikuti Workshop Web Developer

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PANGKEP - Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (Politani Pangkep) berkomitmen kuat dalam peningkatan kualitas SDM bidang Teknologi Informasi dalam era digital ini untuk mengawal visi menuju kelas dunia atau world class university.

Untuk itu, Politani Pangkep kembali memberikan pelatihan atau workshop bagi Tim pengelola Website Politani Pangkep yang digelar secara luring di Kantor Ide Com Makassar pada 20-21 November 2021.

Workshop Web Developer ini menggandeng narasumber berkompeten di bidang IT yaitu Cyber Makassar Development.

Pembantu Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama, Dr. Nur Rahmawati Arma, Ph.D menyampaikan tujuan workshop ini yaitu untuk mengembangkan skill programming dan manajemen server website.

“Tim IT Politani Pangkep perlu mendapatkan tambahan ilmu dan pengalaman mengenai programming agar dapat memanage Website kampus dengan baik,” tegasnya.

Pengelolaan Website yang baik di suatu Perguruan Tinggi ini sangat penting untuk menunjukkan eksistensi di level nasional dan internasional.

Nur menambahkan, “Sebagai kampus vokasi, Politani Pangkep telah banyak berkontribusi di dunia pendidikan dan dunia industri sehingga diperlukan wadah berupa website untuk memperkuat branding di era digital ini”, katanya.

Website bermanfaat untuk membangun kepercayaan pengguna dan stake holders kepada kampus. Politani Pangkep menyasar dunia internasional untuk membangun kerja sama.

Dengan adanya akses informasi secara mudah dan efektif melalui website Politani Pangkep, diharapkan kerja sama yang terjalin menjadi lebih meluas dan massif.

  • Bagikan