Siapkan Imunitas Menghadapi Return to New Normal

  • Bagikan

Rhea Health Tone telah mendapatkan izin BPOM dan sertifikat halal dari MUI. Rhea Health Tone aman dikonsumsi untuk usia lima tahun keatas. Ibu hamil dan ibu menyusui harap berkonsultasi dulu dengan dokter apabila ingin mengkonsumsi Rhea Health Tone.

Sejak Oktober 2021, Rhea Health Tone telah diproduksi dalam negeri untuk memudahkan konsumen membeli Rhea Health Tone dengan harga yang lebih terjangkau serta dapat menemukannya di apotik, Watson dan e-commerce favorit Anda. Dalam rangka menyambut Hari Belanja Nasional pada tanggal 12 Desember mendatang, Rhea Health Tone memberikan promo menarik dengan diskon khusus kepada para customer di seluruh Indonesia dengan memberikan promo untuk pembelian Rhea Health Tone di e-commerce favorit Anda.

“Rhea Health Tone melanjutkan upayanya untuk terus mengedukasi pelanggan di kota-kota lain di Indonesia. Kami ingin membangun kesadaran di masyarakat bahwa menjaga imunitas tubuh penting meskipun pandemi usai kelak hari, karena imunitas adalah garda pertama kesehatan tubuh kita. Rhea berharap upaya edukasi kami bisa merubah pola pikir masyarakat untuk tetap berkomitmen dan melanjuti perubahan gaya hidup sehat yang telah mereka mulai semasa pandemi ini,” tutup Yosua.

  • Bagikan