Momen Pebalap Marc Marquez Makan Nasi Kotak Bikin Penggemarnya Kagum Bukan Main

  • Bagikan
Marc Marquez Makan Nasi Kotak

FAJAR.CO.ID, LOMBOK - Siapa yang tak kenal dengan Marc Marquez. Dia adalah seorang pebalap internasional, yang akan mengaspal di Sirkuit Mandalika, NTB pada Maret 2022 mendatang

Marquez kini telah berada di Indonesia, sejak Senin sore (7/2/2022) kemarin. Tepatnya di Lombok.

Dan masih menyangkut soal Marquez. Beredar sebuah video yang memperlihatkan pebalap berdarah Spanyol itu tengah melahap nasi kotak.

Video itu tersebar saat ramainya pemberitaan soal kedatangan dirinya di Indonesia. Ya, nasi kotak juga adalah makanan kesukaan orang Indonesia yang disajikan ke dalam wadah yang berbentuk kotak.

Momen itu diunggah oleh akun Tiktok bernama @minzga_rambit90.

Kendati terlihat lucu, belum diketahui lokasi dan waktu saat video itu direkam. Namun yang pasti, video itu diunggah jauh hari sebelum Marquez tiba di Indonesia.

Dengan kata lain, video itu direkam bukan di Indonesia namun baru viral di media sosial saat Marquez sudah di Indonesia saat ini. Selain itu, ragam komentar netizen saat melihat Marquez makan nasi kotak.

"Manteepp sederhana bgt y Marquez + crew nya. Idola," tulis Yolan Roines.

"Lihatlah orang kaya sedang makan," tambah R_n____

Sekadar diketahui, Perhelatan MotoGP tak lama lagi digelar di Sirkuit Mandalika, NTB pada Maret 2022 mendatang. Pebalap internasional, Marc Marquez pun sudah menginjakkan kakinya di Lombok.

Dilihat di video amatir, Marquez mengetakan masker hitam, hoddie krem, dan celana panjang hitam. Dia berjalan bersama rombongannya saat tiba di bandara setempat.

Sementara di unggahan Instagram pribadinya, pebalap berdarah Spanyol ini menyempatkan selfie di tulisan raksasa Lombok yang berwarna merah.

  • Bagikan