Relawan Teman Sandi di Makassar, Ikut Deklarasi Serentak Sambil Bagi-bagi Sembako

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Mengusung tema "Produktif, Kreatif, Inspiratif", anak-anak muda milenial di 18 provinsi mendeklarasikan dukungannya kepada Sandiaga Uno.

Tak terkecuali di Makassar, sekelompok anak muda atau milenials di Makassar, ikut melakukan Deklarasi mengawal Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk maju sebagai capres di 2024. Dilaksanakan di Arthama Hotel, Minggu, 6 Maret 2022.

Ketua Umum DPP Teman Sandi, Nurulina Nuha Amedyan mengatakan, keberhasilan Sandiaga Uno dalam menjalankan visi sesuai arahan Presiden Jokowi untuk membuat ekonomi kreatif, mendorong terbentuknya Relawan Teman Sandi.

Teman Sandy ini yang akan terus mendukung Sandiaga Uno menjadi pemimpin Indonesia berikutnya.

"Sandiaga Uno merupakan sosok yang tepat untuk melanjutkan tren positif keberhasilan Presiden Jokowi. Makanya banyak anak muda di Indonesia, utamanya 18 Provinsi, salah satunya Sulsel atau khususnya di Makassar yang dengan relawan menjadi Teman Sandy," ucapnya.

Ketua DPD Teman Sandi Kota Makassar, Unirma M. Taufik mengatakan, hadirnya Teman Sandi dari beberapa golongan masyarakat dapat bersinergi dalam menyatukan satu tujuan yaitu mengenalkan sosok siapa itu Sandiaga Uno.

"Teman Sandi terdiri dari golongan masyarakat, dengan begitu kita dapat menyatukan tujuan bersama untuk mengawal Pak Sandi kepada masyarakat luas sebagai calon pemimpin masa depan," kata Unirma.

Oleh karena itu, berdirinya Teman Sandi di Makassar kata Unirma, tidak terikat dengan partai manapun.

Dalam Deklarasi Teman Sandy di Makassar,
Relawan Teman Sandi memberikan secara simbolis dua buah handphone kepada siswa berprestasi.

  • Bagikan