Di Balik Lensa, Kala Lukman B Kady Serap Aspirasi Konstituen dalam Sepekan

  • Bagikan
Lukman B Kady temui warga penerima bantuan BSPS atau bedah rumah

FAJAR.CO.ID, TAKALAR -- Dalam sepekan, Tenaga Ahli Anggota Komisi V DPR Hamka B Kady, Lukman B Kady gencar melakukan silaturahmi menemui masyarakat penerima bantuan bedah rumah atau Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS).

Bantuan bedah rumah tersebut merupakan aspirasi yang diperjuangkan di pusat oleh Hamka B Kady khusus di daerah pemilihannya, Dapil I Sulawesi Selatan, meliputi Makassar, Gowa Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

Pada Selasa, 1 Maret lalu Lukman B Kady melakukan kunjungan silaturahmi dengan masyarakat dan penerima bedah rumah atau BSPS di Desa Rannaloe, Kabupaten Gowa.

Selanjutnya Lukman bersama Sahabat HBK-LBK menggelar pertemuan tatap muka bersama warga penerima bantuan bedah rumah di Dusun Lammakia, Desa Topejawa, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Kamis (3/3/2022).

Tak sampai disitu, dialog bersama konstituen kembali dilakukan LBK, demikian Lukman B Kady biasa disapa, di di Kecamatan Mangara Bombang, Kabupaten Takalar, Senin (7/3/2022).

Lukman yang juga merupakan wakil ketua DPD I Golkar Sulsel itu menyampaikan, dialog yang diramu silaturahmi itu konsisten ia lakukan demi merekatkan hubungan dengan masyarakat.

Sekaligus juga menangkap aspirasi masyarakat di akar rumput untuk kemudian dapat diusulkan untuk menerima bantuan bedah rumah dan bantuan-bantuan lainnya.

"Dari pertemuan ini juga kami dapat menyerap aspirasi masyarakat untuk terus sama-sama kita perjuangkan bersama Bapak Hamka B Kady di pusat,” jelas Lukman.

LBK bersama tim mendapat sambungan hangat dari warga yang dikunjunginya.

  • Bagikan