Asisten Pribadi Hotman Paris Segini Nih Banyaknya, Cantik dan Seksi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Gaya seorang pengacara Hotman Paris memang tak ada duanya. Di sosial media, Hotman kerap tampil mewah dan sangat lengket dengan sejumlah wanita seksi.

Ya, Hotman menyebut wanita-wanita itu adalah asisten pribadinya (Aspri). Menariknya, Aspri miliknya tidak satu, tapi mencapai puluhan orang dari berbagai paras yang cantik dan seksi.

Lantas, berapa jumlah Aspri Hotman Paris?

Dilihat Fajar.co.id di akun Instagram pribadinya yang terverifikasi, terakhir Hotman mengunggah momen kebersamaannya dengan Asprinya yang ke-21.

Hotman dan Aspri ke-21

Terlihat Hotman bersama Aspri ke 21-nya itu tengah duduk santai di sebuah warung kopi di pinggir jalan. Tampak Aspri tersebut tengah mencicipi sebuah minuman panas.

Momen keakraban mereka sangat terasa. Hotman tidak hanya berdua saja dengan Asprinya itu. Melainkan bersama dua orang lainnya, yang juga tengah berbahagia dalam momen sederhana tersebut.

Hotman juga menuliskan sedikit keterangan di unggahannya itu. Serta menandai salah satu akun Instagram bernama Putri Maya Rumanti.

"Aspri 21! Kalau cewek pengacara ada lagi di kopi Joni; @putrimayarumanti asisten khusus kopi Johny," tulis Hotman, sang pengacara kondang sekaligus presenter Hotman Show tersebut. (ishak/fajar)

  • Bagikan