DPD KAI-ISL Sulsel Gelar Diklat Khusus Profesi Advokat

  • Bagikan
Wakil Ketua DPD KAI Sulsel Andi Muhammad Guntur Sose.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia Indara Sahnun Lubis (DPD KAI ISL) Sulawesi Selatan kembali menggelar kegiatan Diklat Khusus Profesi Advokat (DKPA) angkatan XX di Aula lantai 1 Hotel Kyriad Haka Makassar, Jumat (25/3/2022).

Acara dimulai pukul 08. 00 wita yang dipandu MC Yusnani Mahmud dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan pembacaan Do’a dibawakan oleh Uztads Achyar Maya dirangkaikan sambutan ketua panitia pelaksana DKPA Dedi Kurniawan Damanik.

Dalam sambutannya Dedi menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia sehin6gga acara ini dapat terlaksana

“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana dan ketua DPD KAI ISL Sulsel, Syamsuddin Nur, yang selalu memberikan arahannya sehingga acara ini terlaksana,,” ujarnya.

Dalam DKPA angkatan XX ini, peserta yang ikut berjumlah 20 orang telah lulus yang sebelumnya mengikuti Ujian Calon Advokat (UCA).

Pelaksanaan diklat ini menghadirkan para pemateri berkualitas bergelar Professor dan Doktor yang berasal dari praktisi dan akademisi.

“Tak lupa kami samapaikan terima kasih kepada para peserta yang hadir dan pemateri atas kehadiran dan partisipasinya sehingga acara ini terlaksana dengan baik, lancar dan tertib,” imbuhnya.

“Kami mohon maaf bila mana ada hal-hal yang kurang berkenan dalam pelaksanaan DKPA ini, karena kami sadari sebagai manusia biasa tidak luput dari kesalahan dan khilaf,” lanjut Dedi.

Sementara itu, Pesiden KAI ISL Siti Jamaliah Lubis diwakili Wasekjen DPP H.M. Aris Pangerang, membuka secara resmi kegiatan DKPA ini ditandai dengan ucapan basmalah.

  • Bagikan