Dirut PDAM Makassar Sambangi Petugas Teknis Lapangan di Malam Hari

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pejabat (Pj) Dirut Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar datang langsung menyambangi para petugas tekhnis lapangan saat menangani masalah distribusi dan suplai air ke pelanggannya di pertigaan jalan Cakalang – Yos Sudarso, Rabu (30/3/2022).

Hal ini merupakan kali kesekian Beni datang melihat langsung untuk memastikan semua proses kegiatan berlangsung dengan lancar.

“Inimi kerja-kerja ta, tanggungjawab pelayanan itu melekat dan terpatri di jiwa kami. Kewajiban ta mi ini untuk melayani semua kebutuhan masyarakat dalam pemenuhan airnya, apalagi ini mau masuk bulan Ramadhan,” ujar Beni.

Lebih lanjut ia juga mengatakan bahwa pelayanan luar biasa itu tirwk mengenal waktu.

“Bukan persoalan malam atau siang tapi kita ini berbicara pelayanan. Extra Ordinary Services (Pelayanan Luar Biasa) itu tak mengenal waktu karena di dalamnya ada pengabdian dan memang kami terus ingin mengalirkan pengabdian kepada seluruh masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan yang dilakukan ini merupakan pengecekan pintu air atau Gate Valve sehubungan dengan Pengoperasian Booster Pump Gatot Subroto yang kemarin dilakukan.

“Jadi semua pikiran dan fokus kita saat ini tertuju pada bagaimana memenuhi kebutuhan air pelanggan. Pokoknya target kita semua bisa dapat air, apapun upaya akan kami tempuh dan seberapa pun resikonya akan kami jalani,” tutupnya.

Sementara itu Kepala Bagian Distribusi dan Kehilangan Air, Ihdar saat ditemui dilapangan mengatakan bahwasanya Gate Valve tersebut berukuran besar dan tertimbun material jadi mesti dibongkar terlebih dahulu.

  • Bagikan