Putri Zulkifli Hasan Gugat Cerai Putra Amien Rais, Ada Apa?

  • Bagikan
Putri Zulkifli Hasan, Futri Zulya Savitri usai sidang di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (6/4). Dia menggugat cerai suaminya, Ahmad Mumtaz Rais. (Foto: Firda Junita/JPNN)

FAJAR.CO.ID -- Putri Zulkifli Hasan, Futri Zulya Savitri menggugat cerai suaminya, Ahmad Mumtaz Rais, ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Februari 2022.

Namun, Futri Zulya memastikan hubungannya dengan putra Amien Rais itu masih baik hingga saat ini.

"Saya dengan Mas Mumtaz hubungannya masih baik-baik, saling menghormati," ujar Futri Zulya Savitri usai sidang di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2022).

Tak hanya itu, Futri dan Ahmad Mumtaz Rais berkomitmen untuk mengurus buah hati mereka bersama-sama. "Kami komit besarkan anak sama-sama," kata Futri.

Bukan hanya hubungan Futri dan Mumtaz yang baik.
Kedua pihak keluarga, yakni keluarga Amien Rais dan Zulkifli Hasan, juga masih menjalin hubungan baik, meski rumah tangga anak mereka sedang diterpa masalah.

"Pihak keluarga masih baik-baik," ucap Futri. Soal rumah tangga, putri Zulkifli Hasan itu menegaskan dia dan sang suami juga telah berupaya untuk mempertahankan rumah tangga mereka.

"Enggak ada pasangan mana pun yang ingin sampai di sini, begitu. Kami di sini sudah melewati banyak diskusi dan upaya juga," tutur Futri.

Namun, tampaknya perpisahan merupakan jalan terbaik bagi Futri dan putra Amien Rais itu. "Cuma ini keputusan yang terbaik bagi kami dan anak-anak," kata Futri.

Ada pun Futri Zulya Savitri menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Februari 2022. (jpg)

  • Bagikan