AMPG Selayar Berbagi Takjil Gratis di Depan Kantor Golkar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SELAYAR -- Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kepulauan Selayar bagi-bagi takjil di depan pelataran Kantor Partai Golkar, Jalan Ahmad Yani Benteng, Senin 11 April 2022.

Ketua AMPG Kepulauan Selayar Devi Zulkifli mengatakan, ada dua agenda yang diselenggarakan oleh AMPG Selayar, diantaranya bagi panganan takjil ke warga dan buka puasa bersama di Sekretariat Himpunan Pelajar Mahasiswa Kepulauan Selayar (HPMKS).

“Jadi hari ini ada dua agenda, pertama bagi-bagi takjil ke warga yang lewat depan pelataran Kantor Golkar dan buka puasa bersama dengan adik-adik mahasiswa di Sekretariat HPMKS Selayar,” kata Devi, Senin (11/4).

Anggota Komisi I DPRD Kepulauan Selayar ini juga menyampaikan bahwa untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, pada bulan Ramadhan 1443 H/ 2022 M.

“Sebagai upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT di bulan puasa, AMPG Selayar berinisiatif untuk bagi-bagi takjil ke warga, Insha Allah akan tercatat sebagai amalan baik kepada Allah,” ujar Devi.

Setelah ikut serta membagikan takjil ke warga di depan pelataran Kantor Golkar Selayar, Devi kemudian lanjut menyambangi Sekretariat HPMKS yang merupakan kediaman mahasiswa kepulauan di daratan Kepulauan Selayar.

“Untuk meringankan pengeluaran adik-adik mahasiswa kita di kepulauan pada bulan Ramadhan, selanjutnya kita akan menyambangi sekretariat mereka, tepatnya di Sekretariat HPMKS Jalan Ahmad Yani Benteng untuk buka puasa bersama,” tutupnya. (ikbal/fajar)

  • Bagikan