Macet Akibat Demo. Ini Dilakukan Petarung Kita Gowa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Kemacetan arus laluntas akibat aksi unjuk rasa mahasiswa yang digelar serentak di beberapa titik di Kota Makassar, dimanfaatkan komunitas penuda talenrang berbagi takjil ke masyarakat pengguna jalan yang terjebak macet.

"Kami berbagi takjil bagi warga yang tidak sempat menikmati buka puasa dirumah karena mereka terjebak macet dijalan. Semoga ini bermanfaat dan berkah". Ujar Firmansyah Asdar.

Kader baru PAN Gowa ini menambahkan, jika kegiatan berbagi takjil yang digelar diporos jalan perbatasan kabupaten gowa dan kota makassar, atas instruksi langsung Hj. Husniah Talenrang selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa.

"Saya telah menginstruksikan ke semua teman-teman tim baik perangkat partai, perempuan amanat, matahari muda, assamaturu, kita gowa dan kita petarung untuk turun membatu berbagi takjil selama bulan suci ramadhan". Ucap Husniah Talenrang.

Selain berbagi ke warga pengguna jalan. Kegiatan ini juga berlangsung setiap harinya dengan mendatangi panti asuhan dan warga kurang mampu.

Bukan hanya berbagi takjil, namun Hj. Husniah Talenrang hampir setiap harinya menyempatkan diri menghadiri undangan buka puasa bersama warga selama bulan suci Ramadhan. (rls/fajar)

  • Bagikan