BAPOMI Sulawesi Selatan Adakan Silaturahmi dan Audiensi ke Ketua Umum KONI Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pengurus Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI) Sulawesi Selatan, yang juga membina olahraga mahasiswa di perguruan tinggi di Sulawesi Selatan mengadakan audiensi sekaligus silaturahim kepada Ketua Umum KONI Sulawesi Selatan Periode 2022-2026.

Hadir dari BAPOMI Sulsel, antara lain Prof. Dr. drg. Andi Arsunan Arsin, yang juga menjabat Ketua sekaligus sebagai WR 3 Unhas, Ir. Syahrir Arief, yang juga menjabat selaku sekretaris, Prof. Dr. Sukardi Weda, yang juga WR 3 UNM, Prof. Dr. Darussalam, yang juga WR 3 UIN Alauddin, Dr. Nasrullah Arsyad, yang juga WR 3 UMI, Dr. Nurdin Tajry, yang juga WR 3 UIM, dan Dr. Eli Hasmin, yang juga Wakil Ketua STIEM Bongaya.

Sedangkan KONI Sulawesi Selatan dihadiri langsung oleh Ketua Umum, Yasir Mahmud, didampingi oleh Mujiburrahman dan Andi Satria.

Dalam kesempatan silaturahim dan audiensi tersebut, Ketua Umum KONI Sulsel, Yasir Mahmud menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas kunjungan silaturahim BAPOMI Sulsel kepada KONI Sulsel.

Yasir Mahmud dalam sesi diskusi, mengatakan KONI Sulsel mendukung sepenuhnya BAPOMI Sulsel, dan kita berharap peringkat BAPOMI Sulsel masuk di 5 besar. Harapan kami ke depan, semua cabor ada perencanaan anggarannya, untuk dimasukkan di anggaran pokok. Perlu juga keikutsertaan perusahaan di Sulsel yang dapat mendukung program pembinaan BAPOMI Sulsel.

Semua cabor mengusulkan anggaran dan akan diasistensi di tingkat KONI untuk diselerasikan dan disulkan ke Pemerintah Provinsi Sulsel untuk pendanaan dan pembinaan, demikian masukan dari Mujiburrahman, yang juga sekretaris KONI Sulsel.

  • Bagikan