Peduli Sesama, TKIT Nurul Fikri Makassar Bagikan 1.000 Takjil ke Pengguna Jalan

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- TKIT Nurul Fikri Makassar memanfaatkan bulan suci Ramadan 1443 H untuk menebar kebaikan.

Melalui program Ramadan Fest “Berbagi 1000 Takjil”, siswa dan guru turun langsung ke jalan membagikan takjil kepada masyarakat di Jalan Andi Pangeran Pettarani, Jumat, 22 April 2022.

Pada kesempatan itu guru dan siswa total membagikan 1000 paket takjil kepada masyarakat.

Di hari sebelumnya, kegiatan berbagi takjil juga telah dilaksanakan di SIT Nurul Fikri Makassar dengan berbagi kepada seluruh guru dan pegawai SIT Nurul Fikri Makassar.

Kepala TKIT Nurul Fikri Makassar, A. Sri Wahyuni, S Pd, mengatakan kegiatan ini selaras dengan tagline Ramadan Fest SIT Nurul Fikri Makassar “Ramadan Produktif, Menguatkan, dan Saling berbagi Kebahagiaan”.

"Sekiranya dapat terwujud dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh TKIT Nurul Fikri Makassar melalui program “Berbagi 1000 Takjil”," katanya.

Dirinya berharap, kegiatan ini memberikan dampak positif bagi siswa dan mengajarkan mereka peka terhadap lingkungan sekitar.

"Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat kepada orang lain & mengajarkan murid untuk membangun hubungan dengan masyarakat yang ada disekitar," harapnya.

Selain itu, Ia juga menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melatih murid SMPIT Nurul Fikri Makassar dalam meningkatkan kepedulian terhadap sesama serta dapat mengisi bulan suci Ramadan ini dengan aktivitas-aktivitas positif. (ikbal/fajar)

  • Bagikan