Hartati Tanti Jamaluddin Jompa Resmi Jabat Ketua DWP Unhas

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Hasanuddin menggelar acara serah terima jabatan Ketua DWP Unhas yang berlangsung pada pukul 09.00 Wita di Aula LPPM Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Kamis (19/5/2022).

Jabatan Ketua DWP Unhas diserahterimakan dari dari Ny. Nurlaela, A. K. Restu (Masa bakti 2018-2022) kepada Ny. Hartati Tanti Jamaluddin Jompa sebagai Ketua DWP Unhas masa bakti 2022-2026.

Dalam sambutannya, Ny. Nurlaela, A. K. Restu menyampaikan terima kasih kepada segenap pengurus yang telah memberikan kepercayaan selama empat tahun melaksanakan dan menyelesaikan tanggung jawab melalui berbagai program kegiatan sosial.

“Terima kasih atas kebersaman kita selama ini, serta segala nasehat yang telah diberikan, bimbingan dan arahan, sehingga setiap kegiatan dapat berlangsung dengan baik. Semoga kedepannya DWP Unhas semakin berjaya ditangan kepemimpinan yang baru,” kata Ny. Nurlaela.

Pada kesempatan yang sama, Ny. Hartati menuturkan kesiapannya menjaga dan meningkatkan kualitas kerja DWP Unhas secara profesional. Melaksanakan kinerja kepengurusan yang lebih baik dan optimal dalam menjalankan setiap program kerja produktif.

“Kami mengharapkan setiap pengurus dapat saling memberikan dukungan moral dan pemikiran yang visioner, sehingga setiap program yang dijalankan dapat bermanfaat, baik kepada masyarakat luas, dan bagi universitas secara khusus,” jelas Ny. Hartati.

Lebih lanjut, beliau menuturkan dalam menjalankan kepimpinan DWP Unhas sangat dibutuhkan komunikasi dan koordinasi yang baik antar pengurus, untuk menghindari permasalahan yang dapat mengganggu kualitas kinerja.

  • Bagikan