Sosialisasi M- Paspor, Liberti Sitinjak Ajak Kanim Makassar Bersinergi dengan Media

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak hadiri sekaligus membuka sosialisasi M -Paspor bagi pemohon paspor Republik Indonesia dan Coffe Morning bersama sahabat media yang ada di Kota Makassar, bertempat di Taman Integritas Kanim Makassar, Jumat(20/5/2022).

Kakanwil saat buka kegiatan menyampaikan bahwa Kanim Makassar saat ini telah berpredikat WBBM. Sebagai wujud predikat dimaksud maka Kanim Makassar harus terus berinovasi dan melakukan terobosan – terobosan yang baru dalam memberikan pelayanan publik pada masayarakat.

“M-Paspor ini merupakan salah satu bentuk layanan yang memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan pengurusan paspor,” ujar Kakanwil

Kakanwil bersyukur bahwa kanim Makassar telah maju selangkah dalam mewujudkan pelayanan bagi public bagi masyarakat yang telah melek teknologi informasi.

Kakanwil juga menyarankan untuk terus berInovasi dalam memberikan pelayanan pada masyarakat, seperti kegiatan paspor masuk desa dengan menjemput bola dan lainnya.

  • Bagikan