Kembali Nakhodai Demokrat Sulsel, Ni’matullah Ajak Parpol Lain Kolaborasi Bangun Negeri

  • Bagikan
Ni'matullah

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni'matullah RB berharap parpol bisa bersama membangun negara dan bangkitkan ekonomi.

Dirinya juga berharap kepengurusan partai Demokrat Sulsel kedepannya bisa berjalan sesuai tema pelantikan, yaitu "Bangkit Bersama".

"Maka dari itu saya mengajak kepada partai-partai sahabat, untuk berkolaborasi demi membangun negara dan mengembalikan kepercayaan rakyat terhadap partai politik," katanya, Sabtu, 28 Mei 2022

Lebih lanjut, Ni'Matullah menyampaikan jika pengurus DPD Demokrat Sulsel sepakat dengan sikap DPP yang menolak usulan perpanjangan masa periode Presiden.

"Saya harus menyampaikan sikap Demokrat sulsel, kami sepakat dengan DPP menolak masa perpanjangan presiden, dan usulan tiga periode. Kami menilai jika usulan itu tidak konstitusional, sehingga sudah selayaknya kita menolak," ujar Ulla sapaannya.

Ia menilai, pemerintahan hari ini tidak berjalan efektif, hal ini dibuktikan dengan naiknya harga sembako, dan lembaga-lembaga keuangan yang melakukan penipuan.

"Kedua, hari ini saya melihat harga-harga semakin naik, apalagi lembaga-lembaga keuangan yang menipu rakyat. Kenapa pemerintah harus cepat tanggap, karena jangan sampai masyarakat menilai jika ini sudah didesign," jelasnya.

Hal ini katanya, berdampak terhadap ekonomi rakyat. Sehingga menurutnya hal ini membuat rakyat semakin miskin.

"Saya mengkhawatirkan, jika kondisi ekonomi rakyat semakin terpuruk, maka pada pemilu 2024 nanti, jangan sampai suara rakyat makin gampang dibeli," terangnya.

  • Bagikan