Sinergi Pengawasan Pelayanan Publik, Ombudsman Sulbar Rangkul Insan Pers

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAMUJU -- Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat mengadakan kegiatan Coffee Morning pada Kamis, 2/6/2022. Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa rekan media di Sulawesi Barat. Kepala Perwakilan Ombudsman Sulbar, Lukman Umar secara langsung membuka kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini kami hadirkan sebagai sarana yang menjembatani Ombudsman dengan rekan media di Sulawesi Barat, terutama yang selama ini berjalan bersama kami," ungkap Lukman Umar

Selain forum dengan rekan media, kegiatan ini juga sebagai sarana Ombudsman dalam menyampaikan tugas dan fungsi Ombudsman.

Irfan Gunadi, Kepala Keasistenan Penerimaan dan Verifikasi Laporan menyampaikan materi sekaligus secara khusus membahas isu terkini yang ada di Ombudsman dan Sulawesi Barat.

"Beberapa substansi laporan yang ada di Ombudsman, seperti Kasus Paskibra, Jalan Soekarno Hatta yang rusak, dan beberapa isu di Sulbar yang lain menjadi perhatian kita bersama, hal itu berkat bantuan rekan media yang up ke masyarakat," kata Irfan

Dalam kesempatan yang berlangsung di Warkop 24 Mamuju ini, beberapa rekan media bertanya kepada Ombudsman, baik itu pertanyaan terkait Laporan Masyarakat maupun berupa masukan bagi Ombudsman.

Salah satu rekan media berharap semoga setelah ini, pola komunikasi Ombudsman dengan rekan media akan semakin erat dan intens.

Di akhir kegiatan, Lukman Umar menyampaikan apresiasinya kepada rekan media yang telah hadir.

"Terima kasih atas partisipasi rekan media yang telah membersamai kami dalam mengawasi pelayanan publik. Ombudsman Sulbar hari ini merupakan hasil kerjasama dengan rekan media. Mudah-mudahan pertemuan ini akan terus berlanjut," pungkasnya

  • Bagikan