Perkuat Layanan Aftersales, Kalla Toyota Hadirkan One Stop Shop Solution

  • Bagikan
Kalla Toyota Perkuat Layanan Aftersales

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kalla Toyota menghadirkan produk terbaik dengan layanan purna jual terjamin. Kalla Toyota memberikan kemudahan bagi pelanggan, mulai dari proses kepemilikan hingga perawatan kendaraan pelanggan.

Kemudahan-kemudahan ini hadir melalui beragam program terbaik yang Kalla Toyota hadirkan bagi pelanggan setianya. Program terbaik ini merupakan apresiasi yang diberikan bagi pengguna brand Toyota.

M Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales & Customer First General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota melalui One Stop Shop Solution memberikan kemudahan pada pelanggan yang membutuhka layanan servis.

Pelanggan juga mendapatkan paket gratis biaya jasa dan suku cadang hingga servis berkala ke-6, maksimal 4 tahun atau hingga 50.000 km.

Promo ini berlaku untuk pembelian model Toyota Rush, Toyota 86, LC-200, Alphard & Vellfire, Corolla Cross, Yaris, Fortuner, Innova, CHR, dan Raize.

“Seluruh rangkaian perawatan kendaraan mulai dari servis berkala, penggantian ban, spooring, wax, servis AC, interior cleaner, hingga engine room treatment dapat pelanggan dapatkan di bengkel Kalla Toyota.
Dengan jaringan luas meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra, seluruh layanan dan program terbaik ini bisa pelanggan nikmati. Silahkan berkunjung ke bengkel resmi Kalla Toyota terdekat,” pungkasnya.

Di bulan Juni ini, Kalla Toyota memberikan Aftersales Program bertajuk Serbu Extra (Servis Hemat Makin Untung). Pelanggan dapat menikmati paket servis berkala ke-2 hingga ke-6 bisa hemat sampai Rp 144.000.
Promo ini termasuk gratis oli TMO Synthetic 1 liter dan wiper fluid. Selanjutnya untuk servis berkala ke-7 hingga ke-11, pelanggan dapat nikmati paket servis dengan harga mulai Rp 700.000. Promo ini berlaku untuk unit Toyota Agya, Calya, Avanza, dan Rush periode hingga 30 Juni 2022.

  • Bagikan