Kunjungi KALLA, Ketua DPP Apindo Sulsel: Kami Siap Menjalin Kerja Sama dan Kolaborasi

  • Bagikan
IST

Salah satu program kerjasama yang dibahas adalah Progra, CEO Bisnis Forum dimana KALLA menjadi inisiator pada kegiatan ini. Kedepan DPP Apindo Sulawesi Selatan dan KALLA akan menjajaki kerjasama untuk penyelenggaraan CEO Business Forum.

CEO Business Forum ini adalah wadah silaturahmi antara pengusaha dengan regulator yang akan digelar dalam beberapa bulan sekali dengan membahas tema atau issue tertentu.

“Kami berharap CEO Business Forum ini menjadi wadah yg produktif untuk seluruh produktif dalam upaya untuk mengakselerasi pertumbuhan ekonomi Sulawesi selatan. Kegiatan ini juga telah disambut baik oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melaui Gubernur Sulawesi Selatan yang telah siap mendukung dan menghadiri kegiatan tersebut,” tambah Subhan.

Dalam pelaksanaan CEO Bisnis Forum nantinya, DPP Apindo Sulawesi Selatan akan berperan sebagai jembatan dan fasilitator dari kegiatan tersebut dengan mendatangkan para pengusaha kompeten, Pemerintah dan berbagai regulator terkait di Sulawesi Selatan.

Rencananya kegiatan ini akan dibuka pertama kali oleh KALLA sebagai host yang selanjutnya dapat berganti sesuai kesepakatan bersama.

“Tentu kami sangat mengapresiasi KALLA sebagai inisiator forum ini yang tentunya menjadi wadah penting untuk memberikan masukan khususnya kepada pemerintah dan regulator untuk membangun iklim bisnis terbaik dengan memberikan beberapa usulan, ide dan wacana. Kami berharap forum ini akan membangun rasa kebersamaan dan komunikasi intens antar pengusaha. Kami siap menjadi strategic partner KALLA dalam membangun iklim usaha yang lebih kolaboratif lagi,” ujar, Suhardi.

  • Bagikan