HUT ke-13, ZAP Konsisten Hadirkan Perawatan dan Skin Care Berkelas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Memasuki usia ke-13, ZAP terus membuktikan diri sebagai market leader di industri klinik kecantikan. Kini, ZAP telah berkembang menjadi ZAP Group yang terdiri dari ZAP Clinic, ZAP Premiere, MEN/O/LOGY by ZAP (klinik ketampanan khusus pria), ZAP Health dan bahkan semakin serius menggarap lini skin care dengan meluncurkan JUVA by ZAP. Outlet ZAP saat ini telah menjangkau 17 kota di seluruh Indonesia dan akan terus bertambah.

CEO ZAP Group Fadly Sahab mengatakan, sangat bersyukur ZAP bisa sampai ke titik ini. Setelah menghadapi dua tahun pandemi yang berat, kami masih bertahan dan terus berinovasi untuk menghadirkan pelayanan lebih baik untuk masyarakat. Tahun ini kami membuka 3 outlet baru ZAP Premiere dan ZAP Clinic, menyusul 10 lokasi lainnya hingga akhir tahun 2022.

Perkembangan dan juga kesuksesan ZAP hingga hari ini, semuanya tak lepas dari kepercayaan dan dukungan pelanggan setia
ZAP.

Selama 13 tahun hadir di Indonesia, ZAP telah menghadirkan solusi kecantikan bagi para perempuan melalui perawatan teknologi berbasis sinar dan laser terkini. Terus menghadirkan inovasi, ZAP meluncurkan perawatan terbaru yaitu Photodynamic therapy (PDT) dan Active Acne Therapy Injection.

Selain itu, ZAP turut memperkenalkan produk skin care JUVA by ZAP yang bisa didapatkan di setiap outlet ZAP maupun off the counter di drugstore. Produk JUVA di antaranya adalah serum, sun screen, toner, cleanser, hingga body care.

“Setelah perawatan kecantikan, ketampanan, hingga kesehatan, ZAP percaya diri meluncurkan produk skin care. JUVA by ZAP ini merupakan bentuk keseriusan kami untuk menggarap pasar skin care yang sangat potensial. Dengan pengalaman 13 tahun ZAP, kami yakin dapat menghadirkan produk skin care yang berkualitas, teruji secara klinis dan menggunakan bahan aktif dengan grade terbaik, untuk menjadikan JUVA skin care dengan efektifitas tinggi bagi penggunanya,” lanjut Fadly. (*)

  • Bagikan