Gabung PKS, Saleh Rahim Bakal Kembali Bertarung di Pilkada Enrekang 2024

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- PKS Sulsel kembali menambah amunisi baru jelang pemilu raya 2024. Dia adalah tokoh sekaligus pengusaha asal Enrekang, Saleh Rahim.

Masuknya Saleh Rahim ke PKS disambut langsung ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyad di Sekretariat, Jl. Ir. Sutami No.84, Bulurokeng, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar.

Saleh Rahim bukan orang baru di dunia politik. Pada Pilkada Enrekang 2013 lalu, dia merupakan lawan dari Muslimin Bando yang terpilih waktu itu. Bahkan Saleh Rahim yang berpasangan dengan Kasmin Karumpa finish di posisi kedua.

Selain itu, dirinya juga juga pernah mengenakan jaket kuning Hanura.

Amri Arsyad mengungkapkan, kehadiran Saleh Rahim merupakan kebanggaan serta wujud nyata dari PKS untuk memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat di Bumi Massenrempulu, Enrekang.

"Ini adalah sebuah benggaan karena PKS Sulsel akan semakin solid dengan bergabungnya tokoh yang berpengaruh di Enrekang," katanya, Rabu, 13 Juli 2022.

Sementara itu, Saleh Rahim mengatakan alasannya bergabung ke PKS karena mempunyai visi-misi yang sama, seperti menumbuhkan prinsip bahu-membahu bagi masyarakat, khususnya Kabupaten Enrekang.

"Saya memilih partai ini (PKS) karena punya prinsip yang hampir sama yang saya lakukan selama ini yaitu tolong menolong untuk semua umat," katanya.

Ia menambahkan, PKS merupakan salah satu partai yang kompak. Untuk itu dirinya percaya jika proses seleksi pemilihan politik nantinya bisa memilih tokoh yang lebih berintegritas.

"PKS adalah partai yang menjunjung nilai-nilai persatuan dan kekompakan, sehingga dalam proses seleksi kader politik nantinya memilih yang berintegritas dan amanah," tegas tokoh ini yang dipercaya bakal kembali bertarung di Pilkada Enrekang 2024 ini. (ikbal/fajar)

  • Bagikan