Semakin Elegan, Toyota New Calya Hadir dengan Eksterior dan Interior Lebih Sporty dan Modern

  • Bagikan

“New Calya merupakan wujud komitmen Toyota untuk menghadirkan ever-better cars yang sesuai kebutuhan pelanggan. Kami melakukan sentuhan penyegaran pada beberapa aspek eksterior dan interior Entry MPV ini supaya dapat meningkatkan value-nya sebagai mobil keluarga yang sporty, dinamis, dan modern, sekaligus tetap menjaga keunggulan fungsionalitas seperti kabin lapang dan praktis, fitur kenyamanan dan keamanan lengkap, serta mesin canggih yang efisien sehingga memperoleh kepercayaan tinggi dari masyarakat,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Tampil Lebih Sporty dan Dilengkapi Fitur yang Semakin Advance

Dengan pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed yang sangat pas untuk pasar Indonesia, kehadiran New Calya diharapkan mampu melanjutkan kesuksesan pendahulunya dalam memberikan kontribusi signifikan bagi market MPV, khususnya Entry MPV. New Calya hadir dengan desain terbaru yang membuatnya tampil lebih sporty dan modern, serta disematkan fitur comfort dan safety yang kian lengkap, tanpa melupakan nilai lebih dari sebuah mobil keluarga 7-penumpang.

Sesuai slogan Partner in Times, New Calya memperoleh beberapa sentuhan di bagian eksterior.

MPV keluarga ini mengadopsi New Front Mid Grille Design dengan aksen geometris dan berlapis chrome yang menghadirkan kesan sporty dan elegan, diperkuat oleh New Smoked LED Headlamp yang membuat wajahnya tampak lebih atraktif namun tetap menonjolkan kesan agresif dan dinamis. Perawakan New Calya yang aerodinamis ditingkatkan oleh New Designed 14 Inch Alloy Two Tone Machining berlabur chrome yang sporty dan kokoh. New Shark Fin Antenna menemani Retractable Outer Mirror untuk menegaskan kesan modern dan berkelas pada sebuah Entry MPV.

  • Bagikan