Perkuat Silaturahmi, Wanita Pengayoman Sulsel Gelar Pertemuan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan gelar pertemuan berkala di Hakuna Matata Resort Kabupaten Bulukumba, 15-17/07/2022.

Peserta kegiatan terdiri dari pengurus DWP tingkat wilayah dan Ketua DWP serta anggota pada UPT Kanwil Kemenkumham Sulsel di Kabupaten-Kota. Mereka tergabung dalam wadah Wanita Pengayoman Sulawesi Selatan.

Penasihat Wanita Pengayoman Sulsel, Ny. Dame Liberti Sitinjak mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan antara wanita pengayoman menjadi wanita cerdas, berkarya, dan inspiratif.

“Saya tidak mau ada sekat diantara rayon I, II dan III. Jangan ada kotak dalam kotak. Saya berharap dengan adanya kegiatan pertemuan semacam ini, kedepannya kerjasama di antara ketua dharma wanita dan anggotanya dapat terjalin dengan baik agar semua persiapan kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya dapat berjalan dengan baik dan matang,” ujar Ny. Dame Liberti Sitinjak.

Sementara itu, Ketua Wanita Pengayoman Sulsel, Ny. Asia M. Sirajuddin berpesan, “mari kita jadikan pertemuan ini tidak berlalu sebagai rutinitas tapi menjadi aktifitas, merekatkan hubungan antar Wanita Pengayoman.”

“Kalau di momentum kegiatan Fashion Show kemarin kita belajar pada Kartini sebagai sosok yang cerdas dan anggun, maka di kesempatan kali ini, mari kita belajar pada pelaut Bugis-Makassar. Bila perahu telah didorong, layar telah terkembang, pantang berpaling jika bukan pelabuhan yang dituju. Ini berarti wanita pengayoman harus menjadi insan yang semangat, pantang menyerah, dan inspiratif,” ungkap Ny. Asia M. Sirajuddin.

  • Bagikan