Dewan Desak Pemkot Perluas Jalanan Antang dan Perlebar Drainase di Panakkukang

  • Bagikan
Anggota Komisi C, Imam Musakkar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — DPRD Makassar mendesak Pemerintah Kota Makassar memperluas jalanan di Antang, Kecamatan Manggala dan memperlebar drainase di Kecamatan Panakkukang.

Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara dari Daerah Makassar IV, Imam Musakkar dalam rapat paripurna penyampaian laporan hasil pelaksanaan reses kedua masa persidangan kedua tahun sidang 2021/2022, Rabu, (27/7/2022).

“Adanya perhatian lebih dari pemerintah untuk daerah Kecamatan Manggala terkait perluasan jalanan dan perbaikan jalanan, salah satu contoh jalan depan pasar Antang,” tuturnya.

Warga Manggala kata dia juga mengeluhkan mobil pengangkut sampah dan retribusi sampah.

“Untuk menjadi perhatian serius Bapak Wali Kota Makassar Terhadap TPA antang terkait banyaknya laporan warga yang mengeluhkan mobil pengankut sampah yang kurang aktif, dan pembayaran retribusi sampah,” jelasnya.

Warga Manggala kata dia juga meminta adanya pengadaan posyandu terhadap warga kelurahan Borang.

“Meminta perbaikan jalan sekaligus pengerukan saluran air di sepanjang jalan Muh. Paleo 3 RT 2 RW 6 kelurahan Antang Kecamatan Manggala, meminta penerangan lampu jalan di jalan kajenjeng dalam 11 blok 6 kelurahan Manggala Kecamatan Manggala,” sebutnya.

“Warga mengharapkan pengerukan kanal jalan inspeksi kanal kelurahan karuwisi kecamatan Panakukang sebagai salah satu upaya pencegahan banjir apabila musim hujan tiba, warga meminta perbaikan jalan paving blok di jalan BTN Rangoon permal blok D7 kelurahan Bangkala kecamatan Manggala dan lampiran Pokok-pokok pikiran Anggota Reses Dapil 4 dan data-data terlampir yang menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari laporan Reses ini,” lanjutnya.

  • Bagikan